Belajar hacker akun Facebook dengan metode phising


Belajar Hacker Akun Facebook itu sebenarnya Mudah sekali, bahkan pengguna Ponsel saja bisa menjadi Hacker,
Saya sudah mencobanya dan hasilnya memuaskan,
Sekarang saya ingin berbagi ilmunya pada Shobat sekalian, Namun metode hacking ini bukanlah hal baru, karena Shobat bisa temukan di banyak blog lain yang mengajarkan tentang cara seperti ini,
Hanya saja saya akan mencoba mengajarkanya dengan cara simpel dan mudah shobat pahami, Baik.. mari kita langsung Belajar Metode HACKING menggunakan FAKE LOGIN, atau PHISING hanya via PONSEL.
Langkah Pertama : Gunakan Operamini untuk Browser Andalan Shobat via Ponsel, Langkah Kedua : Sediakan sebuah Domain Hosting Gratis dari Idhostinger.
Jika belum punya, shobat bisa mendaftar lewat Operamini, baca panduanya di Artikel Salah satu Bloger mywapblog http://andikarpan.pun.bz/cara-mudah-daftar-hosting-di-idhostinger.xhtml Langkah Ketiga : Download sript Fake Login tampilan Facebook versi Mobile DI SINI
Langkah Ke'empat : Login di Idhostinger dengan akun Shobat, dan Upload File Fake loginnya di domain Anda. Sekarang setelah File sukses di upload, coba klik nama situs domain shobat,
Maka akan muncul halaman seperti tempat Login facebook versi mobile, Phising Fake Login
Langkah Kelima : Coba login dengan Email dan Password sembarangan saja untuk melihat hasilnya, setelah itu kunjungi ( http://nama_domain_Anda/sandi.txt Maka akan keluar sebuah halaman catatan yang berisi sebuah Email dan Password yang tadi Shobat Loginkan,
Langkah terakhir : Bagikan link Domain Hosting shobat itu ke banyak pengguna Facebook, atau buatlah sebuah Artikel yang memberi panduan agar si pengunjung untuk Login Facebook di blog shobat. Nah saya senang sekali menggunakan strategi Artikel itu, dan saya sudah banyak mendapat catatan Email dan Password orang yang saya pun tidak tahu siapa pemiliknya,
Namun perlu di ingat, meskipun saya tahu Email dan Pass mereka, tapi saya tidak bernafsu untuk meng-HACK nya dengan mengganti data-data akun tersebut, Karena untuk nge-HACK itu kamu perlu Email baru, dan membuat email menurut saya melelahkan, cape, dan menguras waktu, apalagi saya pengguna hp,
Makanya males dah.... ckckc Oke sebagai contoh nyata coba klik link Fake Login di Domain saya ini, maka Shobat akan temui sebuah Halaman yang menyerupai Tampilan Login Facebook Versi Mobile
Klik Domain Ilustratis saya http://kotabaruku.nazuka.net/ Isilah Email dan Password palsu atau sembarangan saja, dan jika sudah klik LOGIN !
Sekarang coba kunjungi alamat domain ilustratisi saya tadi dengan menambahkan kalimat sandi.txt di belakang URLnya, ------http://kotabaruku.nazuka.net/sandi.txt Bagaimana ???
Sekarang Gunakan Otak kreatif shobat untuk memancing korban terjebak di lembah Phising yang shobat buat, Jika Shobat kesulitan mencari strategi bagaimana cara-cara memancing korban Phising,
Tunggu Postingan Saya berikutnya.. Sahabat Anda yang setengah Hacker...wkwkwkwkwk
SAM
Silahkan Bertanya di Kolom komentar.....

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Belajar hacker akun Facebook dengan metode phising yang ditulis oleh Cara Cara yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cara Cara

1 comments:


  1. buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di JAGODOMINO,,,mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri
    permainan terfavorite diseluruh dunia tentu semuanya pada uda tau donk gak ada salahnya dicoba lohhh
    untuk pendaftaran bisa dibantu oleh CS kami yang ramah dan yang berpengalaman.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    ReplyDelete

Back to top