Auto Like Facebook 100% Berhasil

Berbagai cara pernah digunakan agar status facebook banyak yang like, tapi kebanyakan nipu di facebook alias omong kosong dan dicoba gak bisa. Pasti kesel kan? Kita pengen status di like banyak orang dengan cara menambah like belum juga berhasil. Tapi kali ini akan ane bongkar Cara Status Facebook Banyak Like Dengan Autolike Tanpa Spam. Oke langsung saja simak caranya :

1. Login Facebook anda.
2. Pastikan umur anda di facebook sudah 18+ (untuk mengatur privacy), kemudian masuk ke menu tab Pengaturan Privacy.
Status Facebook Banyak Like Dengan Autolike Tanpa Spam

3. Setting Privacy ke "Publik"
Status Facebook Banyak Like Dengan Autolike Tanpa Spam

4. Masuk ke likelo.com
Autolike Tanpa Spam
5. Klik tombol Click Here! Kemudian masukkan alamat URL yang di address bar ke kolom yang disediakan kemudian klik Submit! Hasilnya seperti dibawah ini.
Autolike Tanpa Spam
6. Pilih status yang anda inginkan untuk mendapatkan banyak like. Kemudian klik Submit!
7. Hasilnya
Autolike Tanpa Spam

Gimana mudah kan Cara Status Facebook Banyak Like Dengan Autolike Tanpa Spam yang ane share? Tutorialnya cukup jelas kan? Oke silahkan dicoba, dijamin aman sudah ane coba sebelumnya. Gunakanlah dengan bijak ya. Oiya, ayo dukung juga gerakan kami Mari Kembangkan Facebook Bahasa Jawa, ditunggu partisipasinya ya.. Masuk sini untuk caranya : Merubah Facebook Jadi Bahasa Jawa.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Auto Like Facebook 100% Berhasil yang ditulis oleh Cara Cara yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cara Cara

0 comments:

Post a Comment

Back to top