Cara Membuat Fanspage

Pasti di antara sobat-sobat semua ada yang bertanya-tanya "Bagaimana sih cara bikin Fans Page Facebook lewat hp?"
Selama ini kita hanya tahu kalau ingin membuat Fans Page di Facebook itu harus menggunakan yang namanya komputer, PC, ataupun laptop. Untuk sebagian orang sih bisa di bilang mudah membuat Fans Page Facebook, yah itu karena mereka memiliki PC ataupun laptop, lalu bagaimana jika yang ingin membuat Fans Page itu tidak memiliki komputer, PC atau laptop. Caranya mudah, yang penting sobat punya handphone dan bisa buat internetan, satu lagi sobat kudu wajib instal yang namanya Opera Mini, kalau belum punya download disini.
Dan berikut ini Cara Buat Fans Page Facebook Via Handphone (Opera Mini).

LANGKAH-LANGKAH:
1. Pertama masuk halaman ini
http://www.facebook.com/pages/create.php.

2. Setelah masuk, gulir kebawah dan silahkan pilih kriteria mana yang akan sobat jadikan Fans Page. Sebagai contoh saya di sini memilih kriteria Merek atau Produk.

3. Kemudian klik kolom paling atas di kriteria tersebut, nanti akan muncul berbagai macam pilihan kategori, silahkan pilih salah satu sesuai keinginan sobat. Di sini saya memilih kategori Situs Web dari kriteria Merek dan Produk.

4. Setelah selesai memilih kategori, kemudian klik kolom kosong di bawahnya, silahkan sobat isi dengan nama Fans Page yang ingin sobat buat. Sebagai contoh saya isi dengan nama ZERO to HERO, hahaha..... Saya lagi bikin Fans Page blog saya nih sob mrgreen.

5. Selesai buat nama Fans Pagenya, gulir kebawah, lalu klik (centang) kotak kecil di bawahnya. Kemudian klik Mulai untuk memulai proses membuat Fans Page.

6. Selanjutnya akan muncul beberapa pengaturan mengenai Fans Page yang sobat buat, di antaranya adalah:

Foto Profil
Silahkan upload foto di kolom yang tersedia, untuk di jadikan foto profil Fans Page yang sobat buat. Jika tak ingin upload foto, silahkan klik Lewati saja untuk langsung menuju pengaturan berikutnya.

Tentang
Pada pengaturan ini silahkan isi dengan diskrips mengenai Fans Page yang sobat buat.

Alamat Web Facebook
Atur alamat Fans Page sobat, supaya mudah untuk di kunjungi.

7. Selesai, tinggal undang teman-teman Facebook sobat untuk menyukai Fans Page yang sobat buat tadi. Dan selamat, sobat sudah bisa membuat Fans Page Facebook via Handphone menggunakan Opera Mini.

Bagaimana, mudahkan sob mrgreen hehehe.... Cukup segitu aja ya sob, kalau ada pertanyaan tulis dikomentar saja, dan jangan lupa Like Fans Page ZERO to HERO ya sob, klik disini untuk like. Oh iya klik disini juga jika ingin dapat dollar gratis.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membuat Fanspage yang ditulis oleh Cara Cara yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cara Cara

0 comments:

Post a Comment

Back to top